Feeds:
Pos
Komentar


mungkin bagi kebanyakan orang tidak asing dengan software yang satu ini.
tapi kebanyakan dari mereka hanya mengetahui yang versi mobile(software ini awal mulanya diperuntukkan untuk ponsel).
MXit merupakan IM yang cukup di gemari di indonesia. kebanyakan penggunanya adalah para pelajar dan mahasiswa.
kali ini saya akan memberikan link downloadnya dari website aslinya.
dan ini merupakan versi untuk pc (Masih Beta Version).

http://www.mxit.co.za/mxitpc/

kemudian ikuti langkah-langkah yang telah disebutkan. Selamat mencoba ^^.

*ingat Jangan Memilih indonesia, tetapi pilihlah negara2 tetangga seperti australia.

Iklan

Lirik Lagu We will not go down yang dipopulerkan oleh michael heart.

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive
Lanjut Baca »

led
LONDON – Belakangan semakin banyak negara yang menganjurkan warganya meninggalkan bola lampu (bohlam) dan beralih ke light-emitting diode (LED). Bahkan, di beberapa negara, pemakaian bohlam yang boros energi resmi dilarang.
Lanjut Baca »

Oh Tikus…

tikus
Dasar Tikus sialan…
Masa tiba” dy ada dikamar gw…
Gila..
Kaget gw…
Lanjut Baca »

reklame
Pada senin (15/12/2008) sore kemarin terjadi hujan lebat disertai angin kencang di surabaya. Hingga mengakibatkan sebuah reklame berukuran 25 x 15 meter roboh, reklame tersebut tersebut menimpa 4 orang pengendara motor yang sedang terjebak kemacetan. 1 orang tewas dan 3 lainnya luka-luka.
Lanjut Baca »

n97
Tampung Data 32 GB
Anda boleh berkomentar kok mirip dengan Sony Ericsson Xperia X1 atau HTC TyTN II. Bahkan, menyangka Nokia N97 penerus Nokia Communicator. Nyatanya, spesifikasi N97 mele-bihi dua produk tersebut dan ia bukan penerus communicator.
Lanjut Baca »

ymSebenernya sih ada banyak situs yang menyediakan hal seperti ini, tapi saya akan menyebutkan salah tiganya saja (Klo salah satu kan brarti cuman 1) coba ajah..

tuliskan id yang akan dicheck kemudian tekan enter/icon kaca pembesar, maka akan muncul status mereka yang sebenarnya.

dikutip dari mariarina